Rabu, 14 Desember 2011

JANGAN HANYA MENJADI PEMBACA SETIA KAMI. STOP ONANI!!!

RadarKampus (14/12/2011). Tak terasa radar kampus telah berubah menjadi salah satu media favorit pembaca, bagaimana tidak, sejak kemunculan pertama melalui media cetak, seluruh artikel kami habis diserbu oleh ribuan mahasiswa FE, bahkan beberapa mahasiswa terlihat begitu antusias memamer-mamerkan artikel kami kepada beberapa temannya karena nama dan kasus mereka dimuat bahkan beberapa mahasiswa merasa bahwa cerita mereka mirip dengan kisah yang dibahas oleh radar sehingga secara sukarela menggilir artikel kami dari satu tangan ke tangan lain.

tidak sampai disitu, ketika pihak management memutuskan agar Radar Kampus tak lagi terbit melalui media cetak dan beralih ke media online dengan blog ini, ratusan mahasiswa secara sukarela membagi-bagikan link radar kampus kepada sejawatnya sehingga kami semakin populer dikalangan mahasiswa.

KAMI MENGUCAPKAN TERIMAKSIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA SEMUA PIHAK YANG SECARA SENGAJA ATAUPUN TIDAK SENGAJA MEMPUBLIKASIKAN EKSISTENSI KAMI SEBAGAI MEDIA TERAKTUAL DALAM DUNIA KAMPUS.

Besar harapan kami kegiatan secara sukarela ini terus dilanjutkan sehingga menjadi wujud nyata pengabdian kita sebagai warga kampus yang baik, cerdas dan kritis.


Namun ada begitu besar ganjalan dihati kami, karena dengan rutinitas tim radar kampus yang begitu padat dan harus mengejar berita untuk dimuat "tidak saja diradar kampus namun juga dibeberapa media" secara nasional, sehingga kami begitu memiliki harapan yang besar kepada siapapun, dimanapun untuk ikut bersama kami membangun kembali kejayaan mahasiswa didunia kampus.


Harapan besar ini tidak perlu dengan susah payah dibayar, karena radar kampus tidak membutuhkan DANA dari siapapun-dimanapun, kami HANYA MEMBUTUHKAN SEDIKIT WAKTU DAN KREATIFITAS ANDA dalam membuat ARTIKEL untuk media kami. apapun tulisan anda selama masih berkaitan dengan dunia kampus akan kami muat sesegera mungkin.


sayangnya, artikel anda tidak akan dengan mudah kami publikasikan, kami akan melakukan proses editoring untuk memperhalus bahasa yang digunakan jika ada kata-kata ataupun pencantuman nama yang berada diluar kode etik kami selaku pers.


Hari ini bukan lagi waktunya MAHASISWA banyak bicara, namun tunjukkan sebuah AKSI untuk perbaikan kampus menjadi lebih baik.


KAMI TIM RADAR KAMPUS yang berprinsip Netral, Independent dan Terpercaya akan berusaha semaksimal mungkin menelurkan aspirasi siapa saja yang mungkin tak mampu lagi dimuat dalam kotak-kotak aspirasi kampus.


SIAPA SAJA DAN DIMANAPUN ANDA BERADA, selama anda memiliki niat baik untuk kemajuan dunia kampus, KAMI mengundang anda semua untuk mengirimkan artikel kepada kami, melalui email resmi kami radarkampuscenter@gmail.com 


STOP onani wacana anda, MARI tuliskan dalam selembar kertas, kemudian bawa ke rental terdekat atau pinjam laptop teman anda dan kirimkan kepada kami (jika anda tidak memiliki laptop tentunya).



KAMI TIM RADAR KAMPUS dengan berbangga hati mengundang anda yang tidak hanya bisa berkomentar, mencaci maki, dan berlaku analis sesaat, namun mari TUANGKAN ide anda dan KAMI SIAP unutk memPUBLIKASIKAN.


wassalam..




management Radar Kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar